Minggu, 27 Maret 2011

Pesta Pernikahan Pasha Ungu dan Delia Wilhelmina

Pesta Pernikahan Pasha Ungu dan Delia Wilhelmina - Setelah menduda akhirnya kini Pasha Ungu mendapatkan gantinya yaitu seorang wanita cantik yang masih berusia 21 tahun yang bernama Delia Wilhelmina. Kemarin yaitu pada tanggal 28 November 2010 Pasha Ungu melamar pujaan hatinya Delia Wilhelmina, dan nantinya Pesta Pernikahan Pasha Ungu dan Delia Wilhelmina akan dilangsungkan pada bulan Januari 2010, kita ikut do'akan saja semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Setelah menjalani hubungan selama kurang lebih tujuh bulan, Pasha Ungu akhirnya melamar Delia Wilhelmina yang merupakan seorang pramugari cantik yang masih berusia 21 tahun. Meski demikian, Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia karena selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha Ungu menemukan kecocokan serta dengan kesederhanaan Delia Wilhelmina lah yang bisa meluluhkan hati Pasha Ungu.

Dan rencananya, Pesta Pernikahan Pasha Ungun dan Delia Wilhelmina ini akan dilaksanakan di atas pesawat, telebih menurut sepengetahuan Pasha Ungu masih belum ada pasangan yang melakukan pernikahan seperti itu. "Mungkin ada hubungannya dengan profesi Delia. Memang sih hanya obrolan warung kopi. Tapi tidak ada salahnya kalau diwujudkan. Kan belum ada tuh yang resepsi demikian," kataPasha.

Pasha memastikan jika usai menikah nanti, dirinya akan melarang Delia Wilhelmina untuk bekerja. Duda Okie Agustina ini ingin calon istrinya fokus mengurus rumah tangga, terutama ingin secepatnya punya anak dari Delia. Pasha rupanya mantap dengan pilihannya untuk menikahi Delia. Menurutnya, dari sekian banyak perempuan yang dikenal, ternyata proses hubungannya dengan Delia yang paling berkesan.

"Selama 6 sampai 7 bulan kenal Delia, saya memantapkan diri untuk menjadi suaminya. Sosok sederhana Adel yang bisa kita lihat dari cara berpakaiannya membuktikan dia tidak muluk-muluk," kata Pasha tentang alasan memilih Delia.

Sementara Delia Wilhelmina sendiri mengaku bahagia dilamar Pasha Ungu. Kini mojang cantik asal Margacinta ini yakin bisa menjalankan kehidupannya secara lebih baik dan tenang.

"Adel sudah minta masukan dari keluarga. Semuanya menyetujui pilihan Adel memilih Pasha. Saya sudah harus bisa menutup kuping dari omongan apapun tentang Pasha. Saya percaya dia," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates