Minggu, 27 Maret 2011

Curhat Miller : Sempat Menjadi Saksi Kasus Arumi

Arumi Bachsin|Foto: dok. C&R
Jakarta-C&R/OMG- Miller sama sekali tidak menyangka ia akan terseret demikian jauh dalam kasus kaburnya Arumi. Ia malah sudah dipanggil oleh polisi untuk memberikan kesaksiannya. "Aku sempat menjadi saksi, atas laporan Arumi terhadap mamanya di Polda Metro Jaya. Aku memberikan kesaksian atau bicara yang sebenarnya terjadi sesuai yang aku ketahui. Terutama saat kejadian di Singapura, serta eksploitasi yang dilakukan mamanya," papar Miller saat bertandang di Graha Cek & Ricek, Meruya Ilir, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2011) siang.
Diakui Miller Arumi memang sering curhat kepadanya. "Dia harus menurut kepada orangtuanya. Dia merasa seperti didoktrin oleh orangtuanya. Jadi dipikirannya adalah, ia harus selalu menurut pada orang tua. Apapun yang dimau oleh orang tuanya. Walaupun tidak benar, Arumi harus menurut kepada mamanya," ungkapnya.
Arumi,lanjut Miller, mengaku capek menjalani syuting dari pagi ketemu pagi. Segala tawaran job semua diterima. Dibayar berapa pun diterima. Pemasukan semuanya dari Arumi. Sekolah, makan dan beli mobil pun dari Arumi. "Arumi memang menjadi tulang punggung keluarga. Itu berlangsung sejak awal Arumi berkarier. Aku tahu, papanya tidak bekerja. Karena Arumi kariernya bagus, jadi dimanfaatin oleh mereka. Itulah curhat Arumi sejak kami dekat, sekitar tahun 2009," katanya. (Edy Suherli) Bersambung
sumber C&R

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates