Selasa, 29 Maret 2011

Nasib Ancelotti di Chelsea

Ketua eksekutif Chelsea Ron Gourlay mengaku dirinya tidak menjamin Carlo Ancelotti masih akan menjadi pelatih di klub liga utama Inggris itu pada musim depan. Ancelotti posisinya terancam musim ini setelah Chelsea terpuruk tersingkir dari perburuan gelar liga dan juga tersingkir awal dari Piala FA dan Piala Liga.
Kurang dari satu tahun setelah memenangi gelar liga dan Piala FA, Chelsea berjuang untuk memastikan posisi mereka berada di empat besar klasemen liga utama Inggris. Pelatih Chelsea sebelumnya telah dipecat dan Ancelotti mengaku dirinya butuh perjuangan di Liga Champion - Blues menghadapi Manchester United di babak delapan besar - untuk bisa menjaga posisinya sebagai pelatih.
Gourlay menyatatakan bahwa pemilik klub Chelsea Roman Abramovic bisa maklum dengan prestasi Ancelotti dan mengerti bahwa gelar liga tidak bisa diraih setiap tahun. Namun ketika ditanya langsung apakah Ancelotti akan tetap berada di klub, Gourlay tidak bisa memastikan itu. "anda semua bisa katakan bahwa Carlo masih berada dalam kontrak dengan klub hingga 2012," katanya.
"Kami gembira bersama Carlo dan apa prestasi dia sejauh ini, hal ini bisa berubah-ubah, Carlo pernah punya prestasi memenangi dua gelar musim lalu," katanya. "Ya, sulit diperkirakan, dan mari kita lihat dimana kami berada pada akhir Mei," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates