Selasa, 05 April 2011

Tips dan Trik Jadi Pasangan Yang Sempurna

Ada beberapa trik agar kalian bisa jadi a perfect couple (pasangan yang sempurna).
Jangan Remehkan Dini Sendiri
Jangan pernah mengatakan pada diri sendiri bahwa kita bukan yang terbaik untuknya. Bagaimana kita bisa dihargai kalau kita sendiri nggak berusaha mempertahankan harga diri? Jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas kesalahan di masa lalu, karena hal tersebut bisa menghambat kita untuk mencoba sesuatu yang baru, sekaligus menghambat keberhasilan kita di masa yang akan datang.

Landasi Hubungan dengan Kejujuran
Nggak ada satu pun hubungan yang sukses jika dibangun dengan kebohongan. Sekalipun dia nggak pernah cari tahu kebenaran ucapan atau tindakan kita, kebohongan bisa mempengaruhi suatu hubungan.
Lakukan Hal yang Membahagiakan
Cobalah ingat, berapa kali kita melakukan hal yang nggak kita sukai hanya untuk menyenangkan atau membahagiakan pasangan? Padahal, jika kita menyadari, tiap kali “mengorbankan diri” untuk pasangan, sedikit demi sedikit cinta kita ikut mati.
Jangan Pernah Mengecilkan Pasangan
Setiap orang pernah berbuat salah dalam hidup dan setiap orang bekerja pada ritme yang berbeda. Jika kita selalu menghabiskan waktu untuk mengomeli pasangan hanya karena hal-hal sepele, yang menurut kita keliru, bagaimana kita bisa mengharapkan dia melakukan sesuatu yang benar?
Jangan Pernah Batalkan Janji
Kepercayaan sangat penting dalam setiap hubungan. Jika kita telah berjanji, kemudian membatalkan secara sepihak, dia pun akan sulit mempercayai kita kembali.
Ciptakan Keromantisan
Salah satu indikator kegagalan hubungan adalah kurangnya romantisme. Memang nggak semua manusia memiliki sifat romantis yang tinggi. Tapi, untuk mempertahankan hubungan, romantisme sebenarnya bisa dipelajari. Nggak harus dengan bunga, sebuah kecupan spontan juga bisa dimasukkan ke dalam kategori romantis.
Selalu Ada Untuknya
Nggak ada yang lebih penting dalam hidup selain bisa menjalani hidup bersama pasangan. Teman bisa datang dan pergi, tapi pasangan akan selalu bersama kita seumur perjalanan hidup kita. Jika pasangan sedang memihki masalah atau memerlukan kita, kita pun harus siap berada di sampingnya.
Referensi
Misteri cinta dan cowok Oleh Ajen Dianawati

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates