Rabu, 06 April 2011

Aneh.Video Kursi Goyang Hantu

Kursi goyang semua orang pasti sudah tahu, biasanya kakek atau nenek kita sangat suka bersantai diatas kursi goyang ini, karena selain santai dan membikin ngantuk, juga rasanya badan kita akan dimanjakan dengan gerakan bergoyangnya itu. Namun kali ini bukan untuk membahas kursi goyang yang biasa, namun kursi goyang yang mampu bergoyang sendiri, hal ini tentu saja aneh, nanti bisa Anda lihat sendiri keanehannya.


Play Video
Tidak semua orang sama merasakan apa yang dilihat dalam video kursi goyang ini, dampaknya juga berlainan setelah melihatnya dengan teliti, namun satu syaratnya melihat video ini, yaitu harus dilihat dengan teliti dan dari jarak pandang dekat. PERHATIKAN PADA KURSI YANG AWALNYA DIAM LALU BERGOYANG SENDIRI! Perhatikan seperti ditandai pada gambar, untuk memutarnya klik pada Play Video.
Apa yang Anda rasakan setelah mengamati dengan teliti video kursi bergoyang diatas? tolong dikomentari ya, karena bisa tidak sama lho apa yang dirasakan, seperti juga pada posting Siapakah Dibalik Pintu ??!!!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates