Jumat, 25 Maret 2011

Biaya Resepsi Krisdayanti yang Sangat Fantastis

Raul Lemos & Krisdayanti (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Raul Lemos & Krisdayanti
JAKARTA - Resepsi Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akan berlangsung dengan meriah. Bahkan, biaya resepsi pernikahan pasangan beda negara itu diperkirakan mencapai Rp2 miliar.

Rencananya, resepsi akan digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, 25 Maret 2011. Janda Anang Hermansyah itu telah menyebar undangan kepada 1.500 orang. Diperkirakan tamu yang hadir mencapai 3.000 orang.

Menurut salah satu staf Hotel Mulia, paket termurah di hotel mewah itu adalah Rp378 ribu per orang. Jika dikalikan dengan 3.000 orang yang akan hadir, maka hasilnya mencapai Rp1,2 miliar. Itu hanya untuk biaya sewa tempat dan katering.

Nominal luar biasa itu dibandrol untuk berbagai macam makanan khas nusantara dan internasional. Sajian makanan itu terdiri dari makanan pembuka hingga pencuci mulut.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas mewah itu, KD dan Raul harus membayar uang muka minimal Rp700 juta. "Mereka (KD dan Raul) harus kasih uang muka dulu sebesar Rp700 juta untuk booking tempat dan makanan. Satu orang, harga paling murahnya Rp378 ribu," beber staf yang tak mau disebutkan namanya itu.

Biaya Rp1,2 miliar itu belum ditambah dengan biaya lain, seperti gaun pengantin rancangan Anne Avantie dan desainer internasional Fera Wang yang terkenal mahal hingga ratusan juta rupiah.

Pesta resepsi mewah yang digelar KD dan Raul sebenarnya wajar. Apalagi resepsi pasangan yang menikah hari Minggu lalu itu akan dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara. Termasuk Presiden Timor Leste Ramos Horta dan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao direncanakan hadir.(ang)
wow dahsyatnya biaya pernikahan ini............................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates